Monday, June 13, 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, Acer Indonesia akhirnya merambah pasar tablet di Indonesia dengan mengeluarkan produk tabletnya: Acer Iconia A500. Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini dilengkapi dengan prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz yang menjanjikan kinerja gaming fantastis, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce, tablet android Iconia A 500 memiliki fitur dan aplikasi baru yang tidak dimiliki tablet lainnya . Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah pertama di Indonesia ini diluncurkan oleh Acer Indonesia pada 3 Mei 2011 dan merupakan produk tablet android pertama Acer.

Peluncuran Acer Iconia A500 sebagai Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah sangat pas dengan kondisi pasar di Indonesia, secara resmi bisa dikatakan kalau masarakat Indonesia penggemar gadget telah terserang demam tablet. Memang sudah banyak produk tablet yang beredar, namun dengan sistem operasi Android Froyo yang sebenarnya dirancang untuk smartphone dengan layar berukuran kecil. Nah, kini Acer siap memukau para konsumen setianya dengan menghadirkan Acer Iconia A500, tablet berbasis sistem operasi Android Honeycomb pertama di Indonesia.

Sebagai Tablet Android Honeycomb Terbaik murah pertama di Indonesia Acer Iconia A500 memiliki sentuhan kemewahan disain. Balutan finishing grey metal pada casing Acer Iconia A500 terasa kental dengan aura minimalis modern yang elegan serta layar sentuh berukuran 10,1 inci yang terang dan tajam, amat ideal jika spAcer ( julukan penggemar Acer ) gemar membaca buku atau browsing Internet, teks akan dapat ditampilkan dengan ukuran yang nyaman di mata. Bahkan berkat accelerometer, spAcer dapat memilih orientasi layar apakah memanjang atau melebar saat membaca halaman web.

Tentunya bukan cuma itu saja kelebihan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500. Spesifikasi kelas atas telah dimiliki Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500 adalah kombinasi antara prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce irit energi, menjamin berbagai aplikasi Android yang berat sekalipun dapat dijalankan dengan mulus dan lancar di Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini.

Untuk performa audio, Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500 telah dilengkapi dukungan teknologi Dolby Mobile Stereo untuk reproduksi suara yang akurat. spAcer juga dapat mengatur setting equalizer, baik untuk musik dan video. Dengan begitu, suara yang dihasilkan oleh Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500 akan sesuai dengan keinginan kita. 

Saat dicoba memutar film, peran Dolby Mobile Stereo amat terasa untuk mengubah Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500 menjadi layar bioskop pribadi. Untuk pengalaman terbaik, hubungkan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500 ke speaker atau headphone yang berkualitas dan rasakan sendiri bedanya.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500 ternyata tidak hanya untuk konsumsi konten-konten keren saja, tapi juga untuk berkreasi. Karena terdapat dua kamera di bagian depan dan belakang. Untuk kamera bagian depan, resolusinya 2 megapixel dan dirancang untuk menunjang kegiatan videocall. Tentunya, spAcer juga bisa menggunakannya untuk foto diri dong… 

Sedangkan kamera bagian belakang telah memiliki resolusi 5 megapixel, lengkap dengan autofokus dan flash LED. Kamera ini juga cukup tangguh untuk urusan video, karena mampu merekam video HD 720p (1280×720 pixel).

Tidak hanya itu saja yang diberikan Tablet Android Honeycomp Murah Terbaik Acer Iconia A500, tetapi Tablet Android Honeycomp Murah Terbaik Acer Iconia A500 juga mempunyai 10 game asyik yang dioptimalkan untuk platform Nvidia Tegra, yang tentunya juga akan lebih mengasyikkan jika dimainkan di Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500. 

Untuk mengetahui apakah sebuah game dirancang khusus untuk Tegra atau tidak dapat dilihat dari embel-embel THD yang merupakan kependekan dari Tegra High-Defintion. Game versi THD pada Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini dijamin akan berjalan lebih baik dan lebih cantik di perangkat berbasis Nvidia Tegra seperti Iconia Tab A500.

Aplikasi lengkap dari Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah dapat dilihat berikut (dikutip dari situs resminya)
* NVidia Tegra 2 250 Dual Core 1.0 GHz Processor
* Android 3.0 “Honeycomb”
* 1 GB DDR2 RAM memory
* 10.1″ WXGA 1280×800
* Multitouch
* High-performance battery
* Aluminium unibody casing

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah 
Incredibly Entertaining
* 3 preloaded games
* 6-axis motion sensing
* game, reading, app stores
* Main camera 5 MP A/F with flash & 720 HD video recording
* HDMI output
* Dolby mobile sound quality
* 16/ 32 GB storage options

Sekarang kita bicarakan masalah harga, untuk Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500, harga mulai 5 jutaan. Bukan harga yang mahal untuk Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A500 dengan fasilitas dan teknologi yang ter update.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah